Rahasia Kuat Tahan Lama Tanpa Obat


Bukan Mimpi Lagi, Ini Dia Rahasia Kuat Tahan Lama Tanpa Obat

Rahasia kuat tahan lama tanpa obat bukan lagi rahasia. Bagaimana cara meningkatkan waktu seksual?, bagaimana cara bertahan lebih lama di tempat tidur secara alami?, Bagaimana cara meningkatkan waktu seks?'Dan Bagaimana cara meningkatkan periode seks? Adalah beberapa pertanyaan sering ditanyakan para lelaki yang ingin membahagiakan pasangannya dan memiliki kehidupan seksual lebih menggelora.

Sekarang banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Mulai dari yang alami hingga kimia.
  • Mengonsumsi Sayuran dan Buah-buahan ; Studi telah benar-benar menunjukkan, seorang pria yang merupakan vegetarian memiliki waktu lebih lama dalam memuaskan pasangannya. Mereka lebih tahan lama di tempat tidur  melakukan hubungan seksual daripada bukan vegetarian. Kenapa? Karena para pria vegetarian stamina lebih banyak yang dikarenakan nutrisi dari buah dan sayuran ini, terutama potasium. Mengonsumsi pisang sesaat sebelum bercinta bisa membantu meningkatkan performa Anda karena mengandung potassium. Ini juga memiliki sejumlah besar glukosa yang bisa membantu Anda bertahan lebih lama.
  • Olahraga ; Sebagian besar posisi seks pada pria bertumpu di tangan dan kakinya. Ini berarti otot di kaki dan tangan harus sangat kuat agar bisa bertahan lebih lama. Jadi, mengerjakan bisep, trisep dan abs di gym atau latihan berat badan di rumah bisa membantu. Olahraga juga memperbaiki aliran darah pada umumnya termasuk ke penis dan ini juga bisa membantu. Kelebihan berat badan dan gagal berolahraga dapat mempengaruhi kinerja seksual Anda.  Dengan menyempurnakan kesehatan kardiovaskular Anda, Anda juga bisa membangun ketahanan tidur. Tapi cobalah sedikit mengurangi olahraga mengendarai sepeda, karena penyempitan yang disebabkan oleh kursi sepeda dapat menyebabkan disfungsi ereksi sementara.
  • Cobalah latihan Kegel atau panggul ; Tidak banyak yang tau tentang Rahasia Kuat Tahan Lama Tanpa Obat yang satu ini. Latihan ini banyak digunakan untuk mendapatkan kontrol kandung kemih yang lebih baik, namun juga membantu dalam mempertahankan ereksi lebih lama.  Anda bisa melatihnya ketika anda kencing dan kemudian mencoba menghentikan arus kencing anda beberapa detik dan lepaskan. Ulangi itu,  keluarkan, tahan, lepaskan.
  • Cukup tidur ; Menurut sebuah penelitian dari University of Chicago, pria yang tidur kurang dari lima jam di malam hari memiliki kadar testosteron lebih rendah. Penting agar Anda tidur 7-8 jam untuk meningkatkan kinerja seksual Anda.
  • Berhenti merokok ; Merokok bisa menyebabkan disfungsi seksual Anda,  kanker dan napas yang lebih memburu. Merokok dapat mengganggu sirkulasi, meningkatkan risiko menderita disfungsi ereksi, dan menurunkan jumlah sperma dan viabilitas.
  • Pertimbangkan Herbal ; Selain cara-cara diatas, anda bisa menggunakan suplement herbal tradisional yang banyak ada di pasaran. Dengan suplement herbal anda akan dibantu tahan lama di ranjang melalui dalam tubuh. Suplemen tradisional lebih baik dibandingkan yang kimia. Karena bahan-bahannya aman dan alami. Dari banyaknya produk yang ada di pasaran,  foredi adalah yang terbaik. Kenapa? Foredi gel akan membuat anda bertahan hingga 8 jam non-stop di atas ranjang. Karena merupakan obat luar, ini tidak akan membahayakan ginjal. Dan yang terpenting ini adalah gel tradisional alami yang kaya akan kandungan bermanfaat tanpa efek samping. Telah banyak dokter yang merekomendasikan obat ini. sekarang tunggu apalagi, gunakan foredi gel, Rahasia Kuat Tahan Lama Tanpa Obat. Ini Link nya (sumber : solusiku.net).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rahasia Kuat Tahan Lama Tanpa Obat"

Post a Comment