Cara Membuat Payudara Besar


Beberapa Cara Membuat Payudara Besar Menggunakan Ramuan Tradisioanl

Cara membuat payudara besar – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang bisa menarik perhatian lelaki. Bahkan, sebuah penelitian yang dilakukan telah membuktikan pandangan pertama seorang lelaki adalah pada payudara wanita. Di bawah ini ada beberapa ramuan tradisional yang dapat menjadi solusi alternatif untuk anda cobadalam membuat payudara besar. Nah, berikut paparannya untuk anda.
  • Menggunakan bunga turi ; Bunga turi ternyata bisa digunakan untuk ramuan tradisional dalam membuat payudara besar. Cara yang dilakukan sangatlah mudah untuk dilakukan. Anda dapat meminum sarinya, ataupun mengkonsumsinya untuk lauk pauk ketika anda hendak makan. Ketika anda meminumnya, anda dapat mencampur bunga turi dengan menggunakan sedikit air, dan direbus. Jika aroma yang dihasilkan terlalu kental untuk anda, maka anda dapat menambah sedikit air sehingga aromanya atau rasanya tidak terlalu kental.
  • Menggunakan daun lempuyang dan pinang muda ; Daun lempuyang dan pinang mudah ternyata telah terbukti untuk memperbesar payudara dengan cara alami. Mengolahnya sangat mudah untuk anda lakukan. Tahap pertama yang anda lakukan adalah dengan menyayat pinang yang masih muda dan ambillah bagian pinangnya. Tahap selanjutnya adalah ambil daun lempuyang ( telah ditumbuk hingga lembut ). Lalu tambahkan dengan sedikit garam kurang lebih 1 sdt. Ketika ramuan tersebut telah anda racik maka oleskan di bagian payudara, kecuali pada bagian puting.  Ketika racikan tersebut terkena dengan puting, maka akan terasa sedikit perih. Nah, jika terlanjur terkena puting, maka basuhlah dengan menggunakan air hingga bersih.
  • Menggunakan jahe dan susu sapi ; Setiap wanita yang menyusui bayi pastinya akan merasakan payudaranya mengalami kendur. Nah, sekarang sudah ada ramuan untuk membuat payudara anda besar dan kencang kembali dengan menggunakan jahe dan susu. Bakarlah jahe hingga hangus lalu campurkan jahe tersebut dengan susu sapi yang masih segar. Lalu diamkan selama setengah jam / satu jam. Anda dapat mengkonsumsinya sehari sebanyak dua kali. Maka khasiatnya dapat anda rasakan dalam 2 minggu hingga 1 bulan.
  • Menggunakan air kacang panjang ; Ramuan yang satu ini juga dapat digunakan dalam membuat payudara menjadi besar. Ambillah kacang panjang sebanyak 10 helai yang masih muda dan segar, karena yang diperlukan adalah getah kacang panjangnya. Pukul sampai kacang panjang dapat mengeluarkan getahnya. Maka tahap selanjutnya adalah lulurkan getah tersebut pada bagian payudara anda.

Terdapat juga alternatif lain yang dapat anda coba dengan menggunakan ORIS Breast Cream yang merupakan krim herbal untuk mengencangkan payudara anda. Bahkan produk yang satu ini sangatlah berbeda dengan produk pengencang payudara lainnya yang beredar secara ilegal, sehingga dapat memicu terjadinya kanker payudara. ORIS Breast Cream sendiri dapat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kanker payudara,  karena telah teruji aman untuk digunakan. Itulah beberapa pembahasan mengenai cara membuat payudara besar.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Payudara Besar"

Post a Comment