Tips Menurunkan Berat Badan


Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Menyiksa Badan

Tips menurunkan berat badan memang salah satu informasi yang paling dicari oleh orang masa kini. Mengapa tidak? Semua orang kini berlomba-lomba untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Sudah jelas alasannya yakni untuk menarik perhatian orang di sekeliling mereka. Selain itu, berat badan yang ideal juga akan mempermudah dalam urusan pekerjaan sehari-hari.

Kebanyakan tips menurunkan berat badan yakni dengan cara diet. Memang cara tersebut diyakini sebagai juru pamungkas untuk bisa menurunkan berat badan secara aman dan tepat. Tapi apakah benar fakta tersebut? Yuk, mari kita simak jawabannya di bawah ini.

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cara Diet
Diet memang diyakini oleh sebagian kalangan mampu menurunkan berat badan hingga mencapai berat badan ideal. Namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya berlaku bagi sebagian kalangan lainnya. Pasalnya, ada sebagian kalangan yang sudah diet namun berat badan mereka cenderung stabil, bahkan ada yang semakin meningkat berat badannya. Lalu apa yang salah? Yang salah adalah pola diet yang dilakukan. Diet merupakan salah satu usaha untuk mengatur pola makan secara seimbang. Diet bertujuan untuk mengatur pola makan atau pola konsumsi yang masuk ke dalam tubuh seimbang dengan energi yang dikeluarkan oleh tubuh. Dengan begitu, maka berat badan anda akan cenderung stabil bahkan bisa juga menurun.

Namun, diet seperti apakah yang dimaksud dengan diet yang gagal? Diet yang gagal yakni contohnya membatasi asupan terlalu ekstrim ke dalam tubuh, misalnya dalam waktu seminggu atau sebulan hanya minum air putih dan mengkonsumsi beberapa karbo atau buah saja. Menurut anggapan peneliti, jenis diet seperti itu bukannya salah, tapi kurang tepat. Mengapa? Dengan membatasi asupan nutrisi yang masuk ke tubuh, maka tubuh akan mengirimakan sinyal ke otak bahwa tubuh memerlukan nutrisi. Otak akan memerintah sel lemak untuk menyimpan lebih banyak lagi kalori.

Lalu seperti apa fakta yang benar tentang diet? Anda sudah pasti mengenal buah alpukat, susu, kacang-kacangan, coklat hitam murni, dsb. Nah makanan tersebut merupakan salah satu contoh makanan yang mengandung lemak tak jenuh. Cobalah anda untuk menkonsumsi lemak tak jenus tersebut selama beberapa minggu, dan juga batasi karbo anda, misalnya nasi, cookies, dll. Maka secara alami tubuh anda akan mengirimkan sinyal bahwa dengan mengkonsumsi makanan tersebut, maka rasa kenyang akan semakin meningkat, namun tidak mudah lapar.

Apakah itu saja tips menurunkan berat badan? Tentu tidak. Kini anda tidak usah susah lagi untuk membuat mix fruit juice karena sudah ada produk Fiforlif. Nah, perlu anda tahu, bahwa produk Fiforlif ini akan membantu mengeluarkan toksin dari tubuh anda melalui BAB. Namun tanpa efek samping seperti mulas atau sebagainya. Selain toksin, lambung juga lebih terlatih untuk menerima asupan yang lebih sedikit. Jadi tak heran bahwa Fiforlif merupakan produk yang direkomendasikan untuk tips menurunkan berat badan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.FiforlifMataram.webku.info


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menurunkan Berat Badan"

Post a Comment