Hasil Uji Laboratorium


Hasil Uji Laboratorium - Air hidrogen sudah banyak dikonsumsi berbagai kalangan terutama bagi mereka yang membutuhkan terapi kesehatan luar dalam khususnya bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga

Hasil Uji Laboratorium
Konsentrasi gas hidrogen (H2) dalam air hidrogen yang dihasilkan oleh botol TOMO Hydrogen Water cukup tinggi (dalam satuan ppm = part per million). Sehingga bisa memberikan manfaat secara signifikan untuk kesehatan.

Semakin besar kadar ppm gas H2 dalam air hidrogen, maka semakin banyak kandungan hidrogen didalam air tersebut & semakin cepat dirasakan khasiatnya dibandingkan air hidrogen dengan kadar ppm yang lebih kecil.

Dari hasil uji laboratorium, TOMO Hydrogen Water  memiliki kandungan hidrogen 1-2 ppm (part per million) sedangkan kalo produk sejenis yg lebih murah dipasaran itu berkisar 400-500 ppb (part per billion) atau kalau dijadikan ppm = antara 0,4-0,5 ppm. Jadi jauh sekali... Menurut info kadar hidrogen terbaik yg masuk tubuh adalah minimal 1 ppm (TOMO Hydrogen Water = 1-2 ppm).

Cara Kerja Tomo Hydrogen Water
Refill Hydrogen sebagai reaktor yang akan menghasilkan gas Hidrogen dan masuk ke dalam tabung Tomo melalui membran yang memiliki celah yang hanya dapat ditembus oleh molekul gas Hidrogen (Molekul terkecil di alam semesta). Sehingga TOMO Hydrogen Water sangat aman untuk menghasilkan air dengan kandungan Hidrogen yang tinggi (1 ppm). 

Adapun Tabung Tomo itu sendiri adalah hasil riset selama 11 thn dari perusahaan Hitachi Jepang dan telah di patent kan, sedangkan refill reaktor Hydrogen nya sendiri adalah buatan dari NASA Jepang.

Banyak hydrogen water yang beredar di pasaran tapi kandungan Hydrogennya sangat minim sekali Bahkan tidak ada sama sekali

TAKARAN KONSUMSI TOMO HYDROGEN WATER :
“Minum 2 kali sehari dengan total 600 cc untuk hasil yang optimal”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Uji Laboratorium"

Post a Comment