Kandungan Hirvero


Kandungan Hirvero - Dengan penelitian panjang dan memanfaatkan teknologi farmasi termutahir untuk meng-ekstraksi INTI herbal-herbal LUAR BIASA, dengan formulasi yang tepat sehingga diciptkan sebuah herbal TETES yang disebut HIRVERO.

Kandungan Hirvero : 
  1. Houttuynia Cordata : Dalam pengobatan tradisional Tiongkok digunakan sebagai bahan pengobatan untuk: Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Menghambat pertumbuhan kanker, Tekanan darah rendah, Anti microba  (bakteri, virus dan jamur), Anti Asma, Anti Radang, Atasi Wasir, Atasi Sembelit.
  2. Safflower : Tumbuhan yang hidup di Mediterania (Mesir) ini, merupakan herbal yang sudah dikenal lama oleh masyarakat mesir untuk : Menurunkan kadar lemak dalam darah, Membantu memproduksi insulin manusia (mengontol gula darah), dan juga, Menghilangkan lemak perut, Sangat baik bagi mereka yang mengalami penyakit jantung.
  3. Southern Ginseng : mengandung berbagai macam vitamin, asam amino serta mineral yang sangat bermanfaat bagi kesehatan serta mengandung kadar anti oksidan yang tinggi untuk mencegah serangan radikal bebas. Ampuh menurunkan kolesterol, trigliserid, LDL, menaikkan HDL. Mencegah stroke dan serangan jantung. Memperkuat sistem imunitas tubuh. Berfungsi sebagai anti aging, anti radang dan anti cancer. Mengatasi sakit kepala,  Mengatasi insomnia memory loosing. Mengatasi liver, Mengatasi bronchitis, Menormalkan tekanan darah, Mengatasi diabetes, Mengatasi masalah pencernaan, Melancarkan darah dan menambah tenaga sehingga tubuh bisa menjadi segar, Mencegah penyakit pembuluh darah jantung dan otak, Meningkatkan penguraian trombus dan melawan koagulasi keping darah, Menurunkan kekentalan darah, Membantu mengatasi penggumpalan trombosit, Melancarkan pembuluh arteri.
  4. Ling Zhi Mushroom : Digelari “Raja Herbal” karena memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan serta berkhasiat sebagai obat yang dapat membantu menyembuhkan bermacam-macam penyakit terbukti sangat efektif. Manfaat Jamur Lingzhi Bagi Kesehatan Tubuh : Meningkatkan daya tahan tubuh. Jamur lingzhi mengandung germanium organic. Zat ini dapat menyerap oksigen sehingga pasokan oksigen dalam darah naik 1,5 kali lipat. Meremajakan sel-sel tubuh dan melawan sel-sel kanker. Jamur lingzhi sangat mampu menetralisir dan membersihkan racun dalam tubuh yang merupakan sarana berkembangnya sel kanker. Manfaat lain dari Jumur Ling Zhi: Manetralisir nikotin dan alcohol. Menambah daya konsentrasi, Menguatkan tulang, Asam urat, Diabetes, Kanker / tumor, Stroke, Kolesterol, Kelenjar getah bening, Asma, Bronchitis, Epatitis, Radang sendi, Jantung koroner, Maag, Darah tinggi, Migrain, Vertigo, Ambeien, Alergi, Gondok, Keputihan, Haid tidak lancar, dan sebagainya.

Demikianlah informasi mengenai Kandungan Hirvero, semoga bermanfaat.

---------------------------------
Informasi lebih lanjut silahkan kontak kami di TELP/SMS/WA : 0878.5988.5949 atau BBM : DDCE57AE atau silahkan kunjungi website kami di http://hirveromataram.webku.info.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kandungan Hirvero"

Post a Comment